Rabu, September 21

Jual Genteng Beton Flat Multiline

Sejak beberapa tahun terakhir ini rumah berkonsep minimalis selalu menjadi trend bagi mereka yang sedang mencari ataupun membangun hunian untuk tempat tinggalnya. Bentuknya yang simpel dan modern menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi masyarakat yang mendambakan sebuah hunian nyaman dengan desain praktis. 

Sebelum anda membangun sebuah rumah entah itu rumah minimalis, modern maupun klasik, pastikan anda harus teliti dalam memperhatikan segala material yang dibutuhkan rumah tersebut. Hal ini bertujuan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga kita sebagai penghunipun lebih nyaman dan aman untuk menempatinya.

Salah satu material yang tak kalah pentingnya yakni bagian atap rumah itu sendiri, seperti yang kita ketahui bersama jika sekarang ini model atap sangatlah banyak. Dan kebanyak orang lebih memilih genteng beton flat multiline sebagai atap rumah minimalisnya.

Genteng Beton Flat Multiline adalah Genteng Beton Flat Minimalis dengan Motif Garis-Garis yang sangat cocok untuk rumah bertipe minimalis. Genteng Beton Flat Urat Batu adalah genteng beton flat dengan motif batu alam.

Kami memproduksi dan menjual berbagai jenis genteng dan salah satunya adalah Genteng Beton Multiline. Berikut ini adalah spesifikasinya.

Spesifikasi Genteng Beton Multiline
 
Luas nominal : 33 x 42 cm
Luas Permukaan Efektif : 25,5 x 39,1 cm
Berat : 4,8 kg
pemakaian genteng : 10 buah/m2
Ukuran Reng : 3 / 4
Ukuran Kaso : 5 / 7
Jarak Reng : 25,5 cm
Kemiringan Atap : minimum 25 derajat
untuk kemiringan < 25 derajat atau curah hujan tinggi dianjurkan menggunakan Underlay
untuk kemiringan > 40 derajat atau daerah berangin kuat dianjurkan menggunakan sekrup.


Untuk INFO HARGA GENTENG BETON MULTILINE dan PEMESANAN, Silahkan Hubungi Kami Disini.




#JUAL GENTENG MINIMALIS, JUAL GENTENG MURAH, PRODUSEN GENTENG BETON, HARGA GENTENG BETON MINIMALIS, JUAL GENTENG MURAH AREA GRESIK DAN SEKITARNYA. PRODUSEN GENTENG MINIMALIS. JUAL MURAH GENTENG BETON GRESIK. JUAL GENTENG BETON ROYAL. JUAL MURAH GENTENG BETON ROYAL GRESIK. PRODUKSI GENTENG BETON MURAH. PUSAT JUAL GENTENG MURAH. ANEKA JENIS GENTENG BETON MURAH HARGA PABRIK.

2 komentar:

  1. JUAL PROPERTY,,,
    Klik http://jualrumahminimalissidoarjo.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus