Kamis, September 22

Jual Genteng Beton Royal



Pada satu struktur rumah semua elemen-elemen didalamnya merupakan komponen-komponen yang saling berkaitan satu sama lain. Semuanya memiliki fungsi masing-masing sehingga membentuk satu unit bangunan yang kokoh yang memberi jaminan keamanan dan kenyamanan pada penghuninya. Salah satu komponen tersebut adalah atap rumah dimana elemen yang satu ini fungsinya begitu vital untuk melindungi rumah dari terik matahari dan hujan, juga benda-benda kotor. Model atap rumah sendiri banyak sekali macamnya, ada model atap miring, atap datar, atau bahkan perpaduan keduanya. Dari variasi model atap tersebut fungsinya akan jauh lebih sempurna jika dikombinasikan dengan model genteng yang tepat sehingga ruangan dibawahnya benar-benar terproteksi 100 persen.
Pilihan gaya desain rumah sangat beragam mulai dari gaya minimalis, modern, klasik, dan konvensional.

Untuk memperkuat kesan klasik pada rumah anda, maka kami sarankan agar anda memakai genteng beton Royal ini.


Royal roof atau genteng royal adalah produk genteng inovatif. Konstruksi genteng royal yang unik, kokoh dan dipatenkan ini membuat pemasangan jadi lebih mudah, hemat rangka serta memberikan sentuhan klasik dan lebih menarik.

Kami memproduksi dan menjual berbagai jenis genteng dan salah satunya adalah Genteng Beton Royal. Berikut ini adalah spesifikasinya.

Spesifikasi Genteng Beton Royal
Luas nominal : 36,5 x 31,3 cm
Luas Permukaan Efektif : 30 x 27,3 cm
Berat : 3,8 kg
pemakaiangenteng : 12 buah/m2
Ukuran Reng : 3 / 4
Jarak Reng : 30 cm
Kemiringan Atap : minimum 25 derajat
untuk kemiringan < 25 derajat atau curah hujan tinggi dianjurkan menggunakan Underlay
untuk kemiringan > 40 derajat atau daerah berangin kuat dianjurkan menggunakan sekrup









Untuk INFO HARGA GENTENG BETON ROYAL dan PEMESANAN, Silahkan Hubungi Kami Disini.



#JUAL GENTENG MINIMALIS, JUAL GENTENG MURAH, PRODUSEN GENTENG BETON, HARGA GENTENG BETON MINIMALIS, JUAL GENTENG MURAH AREA GRESIK DAN SEKITARNYA. PRODUSEN GENTENG MINIMALIS. JUAL MURAH GENTENG BETON GRESIK. JUAL GENTENG BETON ROYAL. JUAL MURAH GENTENG BETON ROYAL GRESIK. PRODUKSI GENTENG BETON MURAH. PUSAT JUAL GENTENG MURAH. ANEKA JENIS GENTENG BETON MURAH HARGA PABRIK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar